Cara Mendapatkan Pulsa Dan Uang Dari Internet

Cara mendapatkan uang dari internet
Cara Mendapatkan Pulsa Dan Uang Dari Internet- Pada jaman yang sudah modern ini sudah banyak orang yang bisa mempergunakan internet sebagai Pendapatan mereka ada yang cuma sampingan dan ada juga yang sudah menjadi pekerjaan utama mereka. Mungkin masih banyak orang yang tidak percaya dari internet bisa menghasilkan uang yang tidak sedikit jumlahnya. Bahkan ada dari mereka yang mengatakan bahwa "mendapatkan uang dari internet itu adalah hal yang sangat sulit itu hal yang mustahil" Mereka itulah orang yang pernah mencoba mencari uang dari internet dan pasti mengalami kegagalan. saya yakin itu :)

Mendapatkan uang dari internet itu sebenarnya hal yang mudah banyak orang orang yang bisa menghasilkan uang dari internet bisa mencapai $800 sampai $1000 per bulan. Bukankah itu lumayan bagi andayang tidak suka bekerja panas panasan, menjadi karyawan atau pekerjaan lainnya di dunia nyata yang hasilnya tidak seberapa, Mending dirumah didepan pc bisa ketemu terus sama orang tua atau istri bagi yang sudah punya :D

Mendapatkan uang dari internet itu adalah pekerjaan yang mudah, Seperti yabg saya katakan tadi tapi tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kenapa?? Karena semuanya perlu proses, mereka yang sudah berpenghasilan $800 sampai $1000 juga melalui proses yang sangat panjang, dan tentunya menguras pikiran. tapi jika anda bisa melalui proses tersebut pasti anda bisa menjadi seperti mereka atau bahkan bisa mengalahkan mereka, So apa sih salahnya mencoba? kita jalanin aja sob. saya pribadi ingin menjadi seperti mereka. saya ingin bisa menghasilkan uang seperti mereka, walaupun saya sudah bisa menghasilkan uang dari internet tetapi saya rasa itu masih kurang. Saya belum mencapai apa yang sudah mereka capai namanya juga lagi dalam proses :D jadi saya juga perlu banyak belajar dan menekuni dunia internet.

Dalam artikel saya ini saya akan membahas tentang cara cara mendapatkan uang internet tanpa modal. tips dari saya jika anda ingin mendapatkan uang dari internet adalah dengan menekuni dunia internet dan jangan mudah putus asa dalam mendapatkan uang dari internet seperti yang sudah saya lakukan saat ini selain itu anda dituntut untuk mendapatkan internet dengan cara jujur. kenapa? karena sikapjujur ialah sangat perlu dan diperlukan karena jika anda mendapatkan uang dari internet dengan cara curang dan merugikan orang lain itu kan uangnya jadi haram. so, jadi apa mau kalian memakan uang haram? tentu tidakkan, Sebaik baiknya rezeki adalah rezeki yang halal sob :) yang saya maksudkan dalam mendapatkan uang dengan cara curang dan merugikan orang lain adalah :

1. Carding misalnya, carding adalah kejahatan dunia maya dengan cara menggunakan kartu kredit orang lain untuk berbelanja di situs situs online shop seperti lazada, amazon, dll. Bagaimana cara melakukan carding? Saya tidak tahu :D walaupun saya tahu saya tidak akan memberi tahu kalian karena jika saya mengajari kalian tentang hal keburukan, setiap kali anda mempraktekkannya maka dosa saya akan bertambah dengan otomatis, seperti menanam benih benih dosa :D lagian dalam artikel ini saya hanya akan membahas tentang cara mendapatkan uang dari internet dengan cara halal, tidak curang , dan tidak merugikan orang lain. Saya pernah membaca sebuah artikel di blog tetangga jika ada seorang yang baru smp sudah menjadi buronan polisi akibat melakukan carding, dia memakai kartu kredit orang lain untuk membeli barang dari lazada sebesar kurang lebih 200.000 rupiah. Selain itu juga sudah banyak tukang carding yang sudah dibekuk petugas :D
2. Pasang iklan pada blog lalu klik iklan sendiri,. Cara ini sering dilakukan oleh blogger pemula yang nggak sabar pengen dapet uang dari internet. Bukannya kalian dapat uang tapi blog kalian malah di banned oleh pihak pengiklan. Kenapa? karena anda menggunakan alamat ip yang sama untuk mengeklik iklan anda sendiri. Bahkan saat ini banyak blogger yang bertemu blooger lain kemudian mereka saling bertukar klik pada blog mereka. setiap hari 1 klik iklan, Tetapi jangan lakukan hal tersebut. ingat kata kata saya tadi "Sebaik Baiknya Rezeki Adalah Rezeki yang Halal" Dan masih banyak lagi cara cara curang lainnya, Tetapi jangan lakukan INGAT.

Oke Saya akan menjelaskan tentang cara cara mendapatkan uang dari internet, Simak baik baik ya :

Untuk Android

Bagi anda pengguna android  daripada androidnya cuma dipakai untuk hal hal yang tidak berguna mendingan dipake buat nyari uang, Lumayan untuk jajan hehe Saya merekomendasikan sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dalam bentuk dollar, dari android saya bisa menghasilkan uang $100 dalam kurun waktu 1 minggu, pekerjaan yang cukup mudah dengan tugas hanya mendownload aplikasi yang ada dan mengundang orang untuk bergabung atau mengistal aplikasi tersebut. Sayangnya hanya satu aplikasi yang baru saya coba, yang lainnya adatapi saya hanya merekomendasikan ini saja :D

Aplikasi tersebut bernama Whaff Rewards Aplikasi ini  sangat populer bagi mereka, kelompok yang disebut Dollar Hunter. Sesuai namanya kelompok ini memburu dollar dari internet dengan banya cara, salah satunya dari aplikasi ini. Aplikasi Whaff Rewards ialah aplikasi yang masih membayar sampai saat ini dan Tidak Scam Untuk mengetahui lebih banyak lag tentang aplikasi ini Silahkan baca artikel saya Cara Mendapatkan Uang Dari Whaff Rewards

Tanpa Android 

Apakah masih bisa mendapatkan uang dari internet tanpa android ? ya jelas bisalah. Bagi yang nggak punya Android jangan sedih dulu masih ada cara mendapatkan uang dari internet :)

Bagi yang tidak punya adnroid bisa mendapatkan uang dari internet tapi ada syarat yang harus dipenuhi. Apa syaratnya? komputer yang terhubung dengan internet :D ya ini hal yang perl untuk dollar hunter, boleh pakai komputer pribadi, laptop, dan netbook tetapi bagi yang tidak punya komputer pribadi bagaimana? kan bisa di warnet. cukup duduk manis, tekun dan semangat aja :)

Baiklah ada beberapa cara mendapatkan uang dari internet dengan pc yang terhubung dengan internet yaitu sebagai berikut :
1. Menjadi Pubhiser Iklan. Saat ini banyak yang sudah banyak menghasiklan uang dari internet saat ini. Bahkan yang saya katakan tadi tentang orang yang sukses dan mendapat ratusan sampai ribuan dollar per bulan dengan ini. saat ini banyak sekali penyedia ikan untuk para dollar hunter diantaranya adalah :

Google Adsense

Situs ini sangat populer pada komunitas dollar hunter. Seperti namanya situs ini adalah situs milik google. Sampai saat ini situs ini Tidak Scam. Untuk penghasilan per klik tidak bisa dipastikan, komisi dari google adsense itu tergantung pengiklannya, dan komisi yang diterima adalah berbentuk dollar amerika. Untuk mendaftar pada situs ini tidak mudah syaratnya adalah traffic blog atau website stabil, tidak ada artikel copy paste ( Harus Nulis Sendiri) selain itu blog dari pihak wordpress tidak dapat mendaftar karena itu sudah peraturan dari wordpress.

Kumpul Blogger

Situs ini situs lokal yang bisa menghasilkan uang. Tetapi saya lebih recommend Google Adsense untuk anda menjadi pubhiser iklan. Selain situs ini masih banyak lagi situs penyedia layanan iklan seperti blogger bersatu, sitti, adsense camp, dll

2. Dengan Situs Pemendek url

Cara ini sangatlah mudah hanya dengan mengajak orang mengklik link yang sudah dipendekkan urlnya anda akan mendapat uang yang bisa untuk anda jajan :D contoh artikel tersebut adalah adf.ly, adfoc.us, dll untuk ini saya lebih recommend melilih adf.ly karena earningnya lebih banyak dari situs lainnya yaitu kita dibayar sekitar $10 untuk 10.000 orang yang meng klik url anda tadi.

3. Dengan Situs PPD

Situs PPD adalah situs yang membayar untuk setiap orang yang mendownload file yang anda upload dari situs tersebut. Biasanya file yang sering di upload adalah film, game, lagu dll. cara kerjanya mudah semakin banyak orang yang mendownload file yang anda upload maka penghasilan anda semakin banyak. Dan juga Semakin banyak atau besr size file yang anda upload maka semakin besar juga rate per download file anda. Contoh Situs PPD tersebut adalah : usercloud, tusfiles, mediafire, dll

4. Dengan menjual e-book

Cara ini kerap dilakukan oleh mereka yang suka menulis ini itu pasti sudah tau kan, gak perlu saya jelaskan.

5.  Dengan menjual blog/website

Bagaimana kalau dengan caa ini? boleh dicoba juga. Apa salahnya mencoba? yang penting itu ada kemauan soal yang lain gausah dipikirin dulu. :)

Untuk Mencapai kesuksesan dalam mendapatkan uang dari internet anda juga tidak boleh lupa soal hal hal berikut ini :

1. Berdo'a

Percaya deh, berdo'a bisa memperlanjar kita dalam mencari uang lewat internet. Jangan main usaha terus tanpa diiringi dengan berdo'a, atau malah sebaliknya malah berdo'a terus tanpa diiringi dengan usaha. Berdoa dan Usaha, adalah dua kesatuan yang tidak dapat dipisahkan bro, Jadi marilah kita sama sama ingat kepada Sang Pencipta kita :)

2.Tekun

Untuk mendapatkan uang dari internet anda juga diharapkan untuk tekun dalam hal ini. Jangan mudah putus asa, dan anda juga harus bersikap optimis. Selain itu janganlah anda takut gagal, karena kegagalan itu sebenarnya adalah awal dari keberhasilan. Belajarlah dari kegagalan :)

Oke, Sekian artikel saya tentang Cara Mendapatkan Pulsa Dan Uang Dari Internet jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya di kolom komentar.

0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Dan Uang Dari Internet"

Post a Comment